Tim OPOP JABAR 2022

Jika ada kesulitan, kami selalu siap membantu anda.

Halo! Apa yang bisa saya bantu?
×
Perlu Bantuan?

Panduan Pendaftaran

Program One Pesantren One Product (OPOP) bertujuan untuk menciptakan kemandirian umat melalui para santri, masyarakat dan Pondok Pesantren itu sendiri, agar mampu mandiri secara ekonomi, sosial dan juga untuk memacu pengembangan skill, teknologi produksi, distribusi, pemasaran melalui sebuah pendekatan inovatif dan strategis dari Pemprov Jabar bersama Dinas KUKM Jawa Barat.

Syarat dan pendaftaran calon peserta OPOP adalah Pondok Pesantren atau Kopontren (Koperasi Pondok Pesantren) yang memiliki visi dan niat sungguh-sungguh untuk menjalankan usaha, memiliki SDM yang memadai, memiliki potensi usaha seperti ketersediaan bahan baku, potensi pasar, dan lain-lain. Setiap Pondok Pesantren yang mengikuti program ini nantinya akan diwakili oleh 1 orang perwakilan peserta.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, anda dapat menghubungi OPOP Helpdesk pada Hari/Jam Kerja, Pukul 08.00 s.d 16.00 WIB (WhatsApp only) :

OPOP 2021
 

One Pesantren One Product

Untuk Informasi Lebih Lanjut, anda dapat menghubungi OPOP Helpdesk pada Hari/Jam Kerja, Pukul 08.00 s.d 16.00 WIB. (Melalui WhatsApp )

OPOP JABAR © 2022
DINAS KOPERASI DAN USAHA KECIL PROVINSI JAWA BARAT.