Jadwal, Data Peserta & Materi Pelatihan OPOP 2021

Berikut Jadwal Pelatihan, Magang dan Materi OPOP 2021 yang dilaksanakan secara virtual menggunakan media Zoom.
Rundown Jadwal Pelatihan, Data Peserta Pelatihan-Magang Perkelas Per Pesantren Role Model dan Materi Pelatihan akan di update di halaman ini.

BATCH 1

6 s.d 10 September 2021

DAARUT TAUHID

Sektor Perdagangan & Handycraft

NURUL IMAN

Sektor Peternakan

AL-ITTIFAQ

Sektor Pertanian

AL-IDRISIYYAH

Sektor Perikanan

BATCH 2

13 s.d 17 September 2021

HUSNUL KHOTIMAH

Sektor Fashion/Konveksi

RIYADHUL ULUM

Sektor Mamin

AL-MUHAJIRIN

Sektor Mamin

DAARUL ARQOM

Sektor Jasa/Layanan

MATERI PELATIHAN

SK Penetapan Juara Audisi 1

Informasi

Link ZOOM akan diinformasikan panitia/LO UPTD P3W Jabar H-1 melalui Whatsapp Grup
TATA TERTIB PESERTA PELATIHAN DAN PEMAGANGAN VIRTUAL ONE PESANTREN ONE PRODUCT (OPOP) TA 2021
  • 1. Peserta pelatihan dan magang merupakan perwakilan terdaftar dari Pondok Pesantren yang telah lolos audisi I One Pesantren One Product (OPOP) Tahun 2021 berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat
  • 2. Peserta menyediakan perangkat (diutamakan untuk menggunakan computer/laptop) dan jaringan internet yang memadai untukmengikuti pelatihan virtual dengan spesifikasi hardware dan software sesuai kebutuhan pelatihan dan magang
  • 3. Selama kegiatan berlangsung, peserta berpakaian sesuai ketentuan sebagai berikut:
  • a. Hari pertama : Kemeja Putih (atasan) dan Celana/Rok Hitam (bawahan)
  • b. Hari selanjutnya : Bebas rapi (Kemeja/Kaos berkerah)
  • 4. Peserta wajib mengikuti seluruh rangkaian acara Pembukaan, Pelatihan, Pemagangan dan Penutupan sesuai jadwal yang telah ditentukan
  • 5. Peserta pelatihan sudah siap di dalam virtual meeting room 30 menit sebelum pelajaran dimulai, serta wajib mengisi daftar hadir
  • 6. Peserta wajib menghidupkan fitur kamera serta mematikan fitur mikrofon (mute mode) selama proses pembelajaran, kecuali saat sesi diskusi/bertanya
  • 7. Peserta mengunduh materi pada link google drive untuk dipelajari sebelum proses pembelajaran
  • 8. Peserta wajib mengikuti dan aktif dalam sesi pembelajaran dan diskusi, serta mengerjakan tugas yang diberikan oleh instruktur/tenaga pengajar
  • 9. Peserta wajib mengisi:
  • a. Pre-test dan Post-test pada awal dan akhir pelatihan
  • b. Formulir evaluasi terhadap materi dan instruktur/tenaga pengajar di setiap akhir pembelajaran
  • c. Formulir evaluasi terhadap penyelenggaraan pelatihan di akhir program penyelenggaraan pelatihan dan pemagangan
  • 10. Peserta wajib mengikuti petunjuk teknis pelaksanaan Pelatihan dan Magang sesuai dengan Petunjuk Teknis Peserta Pelatihan dan Magang yang telah disusun oleh Panitia Pelaksana
Bandung, 31 Agustus 2021

Kepala UPTD P3W
Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat

Dra. Tini Djumartini
NIP. 19640306 199103 2 006